YouTube Feat WhatsApp

December 11, 2017
Media Informasi - Kerja sama antara dua aplikasi mendunia ini sangatlah unik. Video YouTube secara langsung ada dapa aplikasi WhatsApp. Penambahan fitur baru dalam aplikasi pesan instan ini adalah inovasi baru dari perusahaan WhatsApp.




Pemutara video dalam jendela kecil, juga tetap bisa ditonton walaupun pengguna aplikasi WhatsApp berpindah pada obrolan lain. Sepertinya akan semakin seru, karena pengguna tetap bisa menonton YouTube sambil chatting dengan gebetan dan teman - teman.

Sebelum terjalin kerjasama antara YouTube dan WhatsApp, apabila pengguna mengklik tautan atau link yang dikirim oleh teman, ponsel akan secara otomatis membuka aplikasi situs mobile YouTube untuk memutar video tersebut.

Terdapat lagi fitur baru dari WhatsApp, untuk merekam atau mengirim Voice Message pengguna wajin menekan juga menahan tombol mikrofon, dan sekarang pengguna tidak perlu melakukan hal tersebut untuk voice message. WhatsApp memberikan keterangan dengan fitur barunya yaitu cara untuk voice message dengan cara "menyapukan atau menggosok jari ke atas untuk mengunci perekam, tentunya pengguna tidak perlu lagi menahan mikrofon dan bisa terus melakukan recording message". sangat simple bukan?

Dari informasi yang dapat dirangkum oleh Media Informasi, untuk playback video YouTube dan voice recording. Sayangnya fitur tersebut hanya bisa dilakukan oleh pengguna iOS versi 2.17.81.

Bagi pengguna Android jangan berkecil hati akan hal tersebut, diperkirakan akan menyusul secepatnya untuk fitur tersebut. Akan tetapi masih belum dapat diketahui kapan waktu pastinya.

"Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi teman - teman sekalian, kurang lebihnya mohon maaf dan Terimakasih". SALAM TEKHNOLOGI!!!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »