Banteng Petarung Lamborghini Urus

December 16, 2017
Media Informasi - Seperti Banteng Petarung, Lamborghini Urus Adalah Bagian Dari Keindahan Dan Kesempurnaan.


Lamborghini Urus tidak seperti mobil lain yang di gambarkan oleh AutoMaker 54 tahun sejarah dan juga bukan karena SUV. Percaya atau tidak, ide Lamborghini SUV ini bukanlah hal yang baru. Kalian mungkin bisa mengingat LM002 pada era tahun 1980an, yang membuat Mercedez Benz G-Class terlihat berbeda oleh pejalan kaki. Tetapi ketika LM002 terlihat seperti martil besar bagian dari truk. Urus lebih tepatnya terlihat seperti peralatan bagian kecil dan dipertimbangkan sebagai model brand terlaris untuk kurun waktu yang lama. Inilah beberapa alasannya.

Desain

Urus membawa gaya model Italia modern yang di desain untuk SUV, meskipun sekmen bagian dari "Super-SUV" terlihat "Ramai", Urus terlihat jauh lebih mencolok untuk mata. Karena Urus tetap bisa membawa sebuah keluarga mengelilingi kota dengan nyaman, hal ini yang tidak disesalkan pada Lamborghini. Bagian depan mobil ini menggunakan seperangkat gaya dari Ultra-Sleek Adventador S, dan ukuran ventilasi yang cocok mencolok bagian Bumper depan.

Bagian atap mobil yang terlihat gagah dan bentuk body membawa perubahan minor, tetapi produksi model Rear-End terlihat lebih panjang dari pada konsepnya, seperti sengaja dibuat untuk terlihat lebih simpel. Inilah gaya mengemudi Lamborghini biasanya. Tetapi ini tidak membuat Raging Bull hilang perlahan. Urus akan menjadi Lamborghini dengan sekmen SUV, dan Urus akan terlihat bagiannya.


Tekhnologi

Dalam menjalankan peran penting tekhnologi kartu. Lamborghini di desain dengan interior layar sentuh dibagian tengah. Ada satu bagian yang menampilkan sistem informasi dan yang kedua menampilkan pengaturan perubahan cuaca. Mereka menempatkan tombol besar yang biasanya ditemukan diantara tempat duduk penumpang bagian depan. Juga terdapat layar ketiga yang terletak dibelakang kemudi yang terpampang ditempat biasa tepampangnya sekelompok alat, rancangannya sudah ditemukan pada brand mobil supersport. Sangat tersusun alat - alat digital yang akan menampilkan penampilan berbeda dari semua model mengendara yang terpilih.

Pengendara akan dengan mudah mengubah bagian belakang roda. Dalam kabin, sebuah tuas berlabel Anima beredar melalui 4 cara mengendara pada Urus, yang mana sama dengan Strada, Sport, Corsa, dan Newe (salju). Ada dua jenis cara Terra (off-road) dan Sabbia (berpasir) yang semuanya mengurangi pengendoran roda, rasa mengendara, respon oper gigi, raungan knalpot, rating pengendara. Sebagai tambahan, ada bagian bertanda Ego yang mana memberikan pengendara untuk membuat profil unik dengan pengaturan yang disukai. Kalian tida akan mendapatkan ini pada Bentley Bentayga.


Spesifikasi Jantung Pacu

Pada peluncuran, bagian mesin akan menerima produksi mesin pertama Lamborghini TurboCharged-Turbo ganda 4.0-liter V8 yang memberi 650 kekuatan kuda dan 627kg tekanan tenaga dari roda 4. Dengan 8 percepatan yang terhubung, daya tolak Urus 0 sampai 60 mph dalam waktu 3,6 detik dan akan terus bertambah hingga mencapai 190 mph. Urus akan menguntungkan dari keahlian Carbon Fiber Lamborghini, dan ini akan mendorong tenaga terbaik pada rasio yang telah diatur.

Bagaimana? keren bukan? bagi kalian yang ingin menungganginya diharapkan menyediakan biaya yang lumayan :) karena Urus dibandrol seharga $200.000. Dengan luncurnya mobil ini, semoga dapat membuat keluarga kalian liburan ala mobil sport. Kurang lebihnya mohon maaf dan Terimakasih. SALAM OTOMOTIF!!!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
Anonymous
AUTHOR
16 December 2017 at 21:01 delete

Kereeeen memang mantap Judul kau punye

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
30 December 2017 at 15:04 delete

semoga informasinya bermanfaat bagi semua orang..

Reply
avatar